Beranda News Pilkada Serentak Selama Memimpin Pesawaran Dendi Ramadhona Bangun Jalan 990 Km

Selama Memimpin Pesawaran Dendi Ramadhona Bangun Jalan 990 Km

145
BERBAGI
Dendi Ramadhona pada rapat konsolidasi internal partai pengusung di Kecamatan Negeri Katon, Jumat (2/10/2020)
Dendi Ramadhona pada rapat konsolidasi internal partai pengusung di Kecamatan Negeri Katon, Jumat (2/10/2020)

TERASLAMPUNG.COM — Calon petahana Pilkada Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengungkapkan selama empat tahun ia menjadi Bupati Pesawaran banyak perubahan yang dilakukannya. Antara lain pembangunan infrastruktur jalan.

Berdasarkan data Pemkan Pesawaran, hingga  2019 jalan yang dibangun sepanjang 990 kilometer. Untuk jalan desa, di era Dendi telah dbangun sepanjang 335 km.

Menurut Dendi, peningkatan infrastruktur jalan ini tidak lepas dari peran seluruh elemen. Mulai  anggota Dewan, dinas terkait, dan  masyarakat pada umumnya.

“Keberhasilan yang kita capai ini merupakan hasil bahu-membahu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Pesawaran,” ungkap Dendi, pada rapat konsolidasi internal partai pengusung di Kecamatan Negeri Katon, Jumat (2/10/2020).

Dendi berjanji untuk merampungkan pembangunan dua jembatan yang tertunda lantaran wabah Covid-19.

“Pak Gubernur sudah teken pembangunan jembatan itu. Berhubung pandemi Covid-19, proyek jembatan tersebut tertunda,” jelasnya.

Dendi mengatakan peningkatan infrastruktur mampu membuat peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan masyarakat.

“Kalau jalan bagus, komoditas pasti akan berputar, maka perekonomian akan meningkat sehingga masyarakat akan sejahteran dan maju,” katanya.

Dendi menuturkan tidak mudah memecahkan setiap permasalahan 148 Desa Kabupaten Pesawaran.

“Selama dua tahun saya memetakan setiap permasalahan tiap desa tersebut, kemudian kita buat perencanaan berdasarkan skala prioritas,” tuturnya

Dendi menegaskan komitmennya untuk menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang telah direncanakan sebelumnya, apabila terpilih kembali untuk menjabat periode kedua.

“Saya merasa berdosa apabila tidak menyelesaikan apa yang sudah saya mulai. Apabila Tuhan YME merestui dan rakyat mendukung kembali, saya akan jalani amanah ini sebaik-baiknya untuk masyarakat andan Jejama yang lebih sejahtera dan maju,” katanya.

Loading...