Beranda News Lampung Sembilan Ratusan Peserta Mudik Bareng Indomaret Dilepas Asisten Ekbang

Sembilan Ratusan Peserta Mudik Bareng Indomaret Dilepas Asisten Ekbang

495
BERBAGI
Pelepasan peserta mudik bareng Indomaret,

TERASLAMPUNG.COM — Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Provinsi Lampung Adeham melepas 944 peserta mudik bareng yang diselenggarakan Indomaret, Kamis (22/6/2017) di PKOR Way Halim.

Dalam acara mudik bareng tahun 2017 ini, Indomaret memberangkatkan peserta mudik jurusan daerah pulau jawa yakni Semarang sebanyak 236 orang, Yogyakarta sebanyak 295 orang dan Solo sebanyak 413 orang. dengan menggunakan moda transportasi sebanyak 16 bus.

Atas nama Pemerintah Lampung, dirinya menyambut baik Mudik Bareng Indomaret 2017, sebagai langkah nyata membantu masyarakat melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan berbagai tujuan di pulau jawa, ujar Adeham.

Lebih lanjut Adeham mengatakan, mudik sebagai agenda khusus yang dilaksanakan setiap tahun hendaknya dapat disikapi dengan penuh tanggung jawab terhadap keamanan, kenyamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran pemudik. ” Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan dapat dikembangkan lebih baik kedepannya.”

Branch Manager Indomaret Henry Yudi Santosa mengatakan Kegiatan Mudik Bersama yang diselenggarakan Indomaret merupakan bentuk ucapan terimakasih atas pelanggan setia Indomaret .

Ia berharap agar mudik bersama ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman selama perjalanan sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian Pemerintah Provinsi Lampung sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Loading...