Sembilan Warga Kelapatujuh Lampung Utara Terpapar Covid-19

  • Bagikan
Ilustrasi virus Corona/Foto: Pixabay

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Dua keluarga di Kelurahan Kelapatujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara ‎kembali ditemukan terpapar Covid-19, Senin (25/1/2021). Mereka adalah bagian dari tiga belas positif Covid-19 yang ditemukan kali ini.

“Tiga belas warga kembali dinyatakan positif Covid-19 hari ini,” terang Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Dinas Kesehatan Lampung Utara, Dian Mauli, Senin (25/1/2021).

Dalam kasus yang ditemukan kali ini, Kelurahan Kelapatujuh menjadi daerah yang paling banyak ‘penyumbang’ kasus positif Covid-19. Total ada sembilan warga yang berasal dari dua keluarga berbeda yang berstatus positif.

“Dua keluarga di sana ditemukan berstatus positif Covid-19,” katanya.

Daerah banyak kedua ‘penyumbang’ kasus Covid-19 adalah Kelurahan Kotabumiudik dengan dua kasus. Sementara dua kasus sisanya ditemukan di Desa Negara tulang bawang dan Desa Bindu.

“Ke-13 kasus itu terdiri dari kasus baru dan hasil penelusuran,” urai dia.

Dengan penambahan tiga belas kasus ini, praktis total kasus Covid-19 Lampung Utara naik menjadi 824 kasus. Rinciannya, 589 selesai menjalani isolasi, 223 orang sedang melakukan isolasi, dan 15 meninggal dunia.

  • Bagikan