Beranda News Pilbup Semua Cabup Lampura Menang di TPS Tempatnya Mencoblos

Semua Cabup Lampura Menang di TPS Tempatnya Mencoblos

862
BERBAGI
Penghitungan suara Pilbup Lampung Utara di salah satu TPS di Kotabumi, Rabu, 27 Juni 2018.
Penghitungan suara Pilbup Lampung Utara di salah satu TPS di Kotabumi, Rabu, 27 Juni 2018.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Semua calon Bupati Lampung Utara unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) mereka memilih atau di sekitar tempat tinggal mereka/keluarga besarnya.

Berdasarkan data yang d‎iperoleh, Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) unggul di TPS 109, tempatnya mencoblos. AIM memperoleh suara sebanyak 181 suara. Urutan kedua ditempati oleh Calon Bupati Zainal Abidin dengan 109 suara dan Calon Bupati Aprozi Alam dengan 41 suara.

Begitu pun dengan TPS 60 yang terletak tak jauh dari kediaman atau posko Calon Bupati Zainal Abidin di daerah Kelurahan Kotabumi Ilir. Meski dikabarkan tak ikut mencoblos, mantan Bupati Lampung Utara ini menang telak dari kedua kandidat lainnya dengan meraup 249 suara.

Adapun Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara ‎hanya mampu meraup suara sebanyak 28 suara. Urutan kedua ditempati oleh Calon Bupati Aprozi Alam dengan raihan 74 suara.

Sementara di ‎TPS 47 di Kelurahan Kotabumi Tengah, Kotabumi, yang letaknya tak jauh dari kediaman keluarga besar Calon Bupati Aprozi Alam, raihan suara Aprozi Alam jauh di atas kedua kompetitornya.

Aprozi yang tak dapat memilih dalam Pemilihan Bupati kali ini mampu meraih suara sebanyak 180 suara dan disusul dengan Calon Bupati Zainal Abidin dengan 90 suara. Urutan terakhir diduduki oleh Calon Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dengan 40 suara.

Loading...