Semua DPC Banteng Muda Indonesia di Lampung Ditargetkan Terbentuk pada Agustus 2021

  • Bagikan
Pengurus DPD BMI Lampung, Ketua Piego (nomor tiga dari kanan), Sekertaris Irwansyah (pojok kiri).
Pengurus DPD BMI Lampung, Ketua Piego (nomor tiga dari kanan), Sekertaris Irwansyah (pojok kiri).

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampung, Piego, mengatakan program terdekat yang akan dikerjakannya adalah pembenahan organisasi di 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

“Dengan terbentuknya kepengurusan di seluruh kabupaten/kota kita semakin mudah menjalankan program kerja kita. Kita tidak bisa sendiri tapi harus didukung kawan-kawan yang ada di kabupaten/kota,” jelasnya usai dilantik di Hotel Novotel, Bandarlampung, Selasa, 8 Juni 2021.

Piego menargetkan pembentukan kepengurusan di tingkat kabupaten/kota atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) paling lama bulan Agustus yang akan datang.

“Insyaallah dalam tempo dua bulan seluruh kabupaten/kota sudah terbentuk DPC BMI,” jelasnya.

Selain itu DPD BMI Lampung juga akan menyiapkan program-program bagi para pemilih pemula yang tentunya akan bersinergi dengan PDIP dengan memanfaatkan tehnologi digital.

BACA JUGA:   Nama Prabowo Menggema di Reuni 212, Fadli Zon : Emang Kenapa?

“Terutama di bidang sosial, budaya yang tentunya kita akan buat kegiatan-kegiatan yang bersentuhan dengan anak muda dengan memprioritaskan dunia digital baik itu untuk UMKM juga kreatifitas seni dan budaya dengan tujuan generasi muda Lampung makin sejahtera,” jelasnya.

Piego yang dilantik sebagai Ketua DPD BMI Lampung oleh Ketua DPD PDI Lampung Sudin bersamaan dengan acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP berharap dengan hadirnya BMI pemilih pemula akan lebih tertarik memilih PDIP.

“Harapan kami, BMI Lampung dapat merekrut dan mengorganisir kaum muda sehingga PDIP betul-betul bisa membuktikan bawah partai yang tepat bagi kaum muda,” kata Piego.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan