Beranda Iklan Advetorial Senam Massal Bersama Golkar dan Arinal Junaidi, Warga Lampura Dapat Hadiah Mobil

Senam Massal Bersama Golkar dan Arinal Junaidi, Warga Lampura Dapat Hadiah Mobil

630
BERBAGI
Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi menyerahkan hadiah utama mobil kepada pemenang undian, Minggu (14/5/2017).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Seakan tak kenal lelah, Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi terus mendatangi sejumlah daerah di Lampung guna memeriahkan acara rakyat yang digelar olehnya. Kali ini, Arinal melakukan senam massal bersama warga di lapangan Sukajadi, Desa Madukoro Baru, Kotabumi Utara, Lampung Utara, Minggu pagi (14/5/2017).

‎‎Pantauan di lokasi, banyaknya hadiah yang ditawarkan berikut kehadiran penyanyi Nita Talia dalam senam massal itu menjadi magnet tersendiri bagi warga. Ribuan warga terlihat antusias mengikuti gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam Lisa Natalia.

Sebelum memulai acara, Arinal mengatakan, seluruh masyarakat wajib bersama – sama mendukung atau memajukan Provinsi Lampung. Tanpa kerja sama, berbagai pembangunan yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat tak akan pernah tercapai.

“Mari bersama – sama membangun Lampung yang kita cintai ini,” ajak dia.

Dalam kesempatan itu, secara tersirat, Arinal meminta warga mendukung pencalonan dirinya dalam Pemilihan Gubernur Lampung mendatang. Ia berjanji akan berupaya mendengar dan membela kepentingan rakyat termasuk kalangan petani.

“Saya ini lahir dari keluarga petani, tentu, saya akan mendengar apa kata rakyat dan akan mengutamakan rakyat,” tegasnya.

Usai kegiatan, Arinal me‎nyerahkan hadiah utama mobil Daihatsu Sigra kepada Nur Maiahani (40), warga dusun Margajaya, Kelurahan Sindangsari, Kotabumi. Dengan air mata bahagia, perempuan yang sehari – hari menjual makanan di sebuah SD itu menerima hadiahnya. Tak lupa, ibu empat anak ini mendoakan agar harapan Arinal menjadi Gubernur Lampung terkabul sehingga ‎dapat membuat Provinsi Lampung lebih baik di masa mendatang.

“Semoga cita – citanya menjadi Gubernur Lampung dapat tercapai,” ‎harap dia.

ADVTORIAL

Loading...