Beranda News Senam Partai Golkar Bertabur Hadiah, Ribuan Warga Goyang Bareng Liza Natalia dan...

Senam Partai Golkar Bertabur Hadiah, Ribuan Warga Goyang Bareng Liza Natalia dan Trio Macan

278
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ribuan warga Lampung sejak lepas subuh berbondong-bondong menuju Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Senin  (1/5/2017). Mereka sangat antusias untuk ikut “Senam Massal Bersama Arinal untuk Rakyat Lampung”. Mereka antusias karena aneka hadiah menarik sudah menanti: mobil, sepeda motor, kulkas, kasur, telepon genggam, dan lainnya.

Selain hadiah yang menggiurkan, kehadiran pelatih senam  Liza Natalia menjadi magnet bagi warga Lampung untuk datang. Mereka datang berombongan: ada yang bersama kawan-kawan, banyak pula yang satu keluarga dan kerabat dekat.

Sekitar pukul 6.00 WIB, Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sudah ada siap di panggung. Arinal memberi semangat peserta senam.

Menurut Arinal, senam ini merupakan olahraga murah meriah yang menyehatkan.

“Ayo kita sama-sama bersuka cita dalam berolah raga pagi ini, agar kita sehat,” jelas Arinal.

Arinal Djunaidi memberi semangat warga untuk ikut senam.

Suasana makin meriah ketika Liza Natalia menjadi pemandu senam. Hingga siang hari, warga belum mau bergeser. Maklum, goyangan Trio Macan membuat mereka ikut pula bergoyang. Yang pemalu hanya menikmati pemandangan goyang Trio Macan dari kejauhan.

Saat pengundian kupon untuk mendapatkan hadiah, suasananya pun tidak kalah meriah. Tepuk sorak terdengar ketika pemilik kupon yang namanya disebut diminta maju oleh panitia untuk mengambil hadiahnya.

“Saya senang bisa datang ke sini bersama anak-anak dan keluarga kakak saya. Saya datang hanya dengan sangu Rp 10 ribu. Eh, ternyata saya beruntung dapat hadiah kasur,” kata Mulyani, warga Kelurahan Gulak-Galik, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung.

Ketua Jaringan Arinal Djunaidi (JAYA), Himawan Ali Imron, menyampaikan terima kasih atas sambutan masyarakat yang begitu meriah. Menurut Imron kegiatan semacam ini penting untuk menyehatkan masyarakat sekaligus menghibur.

“Kegiatan senam bersama Arinal ini sengaja diadakan untuk mengisi libur panjang masyarakat dengan olahraga berhadiah. Dimulai dari badan yang sehat, maka tubuh akan sehat,” jelas Imron.

TL/HLS

 

Loading...