Beranda News Senang Disambut dengaan Adat Lampung, Khrisna Murti: Saya Sekarang Sedikit Jaim

Senang Disambut dengaan Adat Lampung, Khrisna Murti: Saya Sekarang Sedikit Jaim

203
BERBAGI
Kombes Khrisna Murti

TERASLAMPUNG.COM–Kombes Pol Krishna Murti mengaku sangat terkesan saat disambut Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin bersama jajarannya dengan cara ada Lampung saat tiba di Mapolda Lampung, Kamis (11/8/2016).

“Saya sangat berterima kasih sama Pak Kapolda yang sudah menyambut dengan antusias. Ini penghargaan yang luar biasa buat saya,”kata Krishna kepada para awak media, Kamis (11/8/2016).

Menurutnya, penyambutan dengan adat khas Lampung ini merupakan bagian dari kearifan lokal dan sangat bagus sekali. Polda Lampung, kata Khrisna, telah mempraktikkan prinsip berpikir secara global dan tetap mempertahankan nilai-nilai lokal dalam bertindak (think global, act local).

Ketika di mana saja kita bekerja, kata Krishna, harus menjunjung dengan kearifan lokal. Baik itu yang lokalitasnya nasional, ataupun yang sifatnya regional dan yang lainnya.

“Jadi kearifan lokal ini, sangat baik sekali untuk diterapkan dan saya sangat menyukai kearifan lokal ini,”ujarnya.

Saat disinggung ketika menjabat Wakapolda Lampung dan mengenai eksistensinya di media sosial (medsos), Krishna menuturkan, bahwa dirinya belum mendapatkan foto-foto yang bagus di Lampung.

“Ya kalau ada foto yang bagus dari temen-temen media, silakan kirimkan ke ponsel saya,”ucapnya.

Setelah diwawancarai, lalu para awak media meminta untuk mengajak berfoto (selfi) bersama Krishna, lalu Krishna pun melayani permintaan para awak media.

“Sekarang jadi Wakapolda, saya sedikit jaim (jaga imej) dikitlah ya,”candanya sembari masuk kedalam mobilnya.