Beranda Teras Berita Seorang ‘Kaskuser’ Berhasil Membongkar Hacker Abal-Abal ‘Audit KPU’

Seorang ‘Kaskuser’ Berhasil Membongkar Hacker Abal-Abal ‘Audit KPU’

291
BERBAGI
Hacker (ilustrasi)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Pilpres 2014 sudah selesai. KPU sudah menetapkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai pemenang dengan selisih suara sekitar delapaan jutaan suara atas pesaingnya, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Namun, bagi tim pemenangan Prabowo-Hatta penetapan KPU bukan akhir perjuangan. 

Selain menggugat ke Mahkamah Konstitusi (MK), upaya lain juga dilakukan oleh kubu Prabowo-Hatta. Antara lain dengan membangun opini publik bahwa Prabowo-Hatta adalah pemenang Pilpres melalui sejumlah media online. Salah satu yang gencar melakukannya adalah situs pks.piyungan.com yang notabenenya milik PKS.

Salah satu opini publik yang dibangun para pendukung Prabowo-Hatta adalah ketidakakuratan data yang diunggah oleh situs KPU. Menurut mereka, situs KPU bisa dijebol sehingga datanya bisa diacak-acak dan melahirkan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres. Namun, seorang penggiat kaskus.co.id (kaskuser) berhasil membongkar modus jahat itu.

Berikut ini tautan kaskuser yang berhasil mengungkap jati diri hacker yang disebutnya sebagai hacker abal-abal itu: http://www.kaskus.co.id/thread/53d1e2c5138b46514c8b473f/membongkar-hacker-abal-abal-quotaudit-kpuquot/1

Baca Juga:

Loading...