Beranda News Bandarlampung Seorang Pria Diamankan di Transmart Lampung, Ini Penyebabnya

Seorang Pria Diamankan di Transmart Lampung, Ini Penyebabnya

1141
BERBAGI
Pemuda diamankan polisi, karena nekat terobos barikade polisi yang sedang melakukan penjagaan dan sterilisasi di Mall Transmart Lampung karena adanya benda mencurigakan yang diduga bom. Selasa,15 Mei 2018.
Pemuda diamankan polisi, karena nekat terobos barikade polisi yang sedang melakukan penjagaan dan sterilisasi di Mall Transmart Lampung karena adanya benda mencurigakan yang diduga bom. Selasa,15 Mei 2018.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Puluhan anggota polisi bersenjata lengkap yang tengah melakukan penjagaan di lokasi sterilisasi pusat perbelanjaan Mall Transmart Lampung terhadap benda mencurigakan diduga bom, mengamankan seorang pria yang mengendarai sepeda motor menerobos brikade polisi, Selasa 15 Mei 2018 siang.

Pria yang diamankan polisi tersebut diketahui bernama Nasrullah Hasan, yang merupakan seorang karyawan baru di Mall Transmart Lampung yang berusaha masuk ke areal Mall dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea warna hitam BE 4088 AD.

Pantauan dilokasi, pengendara motor tersebut, awalnya melintas dari jalan Sultan Agung tiba-tiba pria tersebut langsung nylonong menuju ke Jalan Arif Rahman Hakim dengan menerobos barikade polisi yang sedang melakukan penjagaan dan pengecekan terhadap benda mencurigakan diduga bom di Mall Transmart Lampung tersebut..

Oleh polisi pria tersebut sempat dihentikan, namun tidak menghiraukan. Sesuia dengan SOP, saat itu juga polisi langsung menghentikan pria tersebut sembari menodongkan senjata api kearah pria tersebut. Selanjutnya, pria tersebut dibawa beberapa anggota polisi ke tempat aman untuk dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan seperti tas, KTP dan juga surat kendaraan.

Dengan wajah pucat dan rasa ketakutan, Nasrullah saat diintrogasi petugas mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui kalau Mall Transmar tempatnya bekerja itu sedang ada sterilisasi yang dilakukan polisi atas dugaan temuan benda mencurigakan diduga bom tersebut.

“Saya benar-benar gak tahu pak, saya cuma mau masuk kerja di sini (Mall Transmart). Saya masih baru bekerja di Transmart ini,”ucapnya dihadapan petugas.

Loading...