Beranda Hukum Kriminal Seorang Remaja Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Dada

Seorang Remaja Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Dada

655
BERBAGI
Ilustrasi

Zainal Asikin/teraslampung.com

BANDARLAMPUNG-Sosok remaja diketahui bernama Murya Dana (20) warga jalan Cipto Mangun Kusumo Gang Bujang, Kelurahan Telukbetung Utara, ditemukan sudah tak bernyawa lagi di Jalan Laksana, Gang Masjid (depan Gelael), Kelurahan Enggal,  Bandarlampung, Jumat (19/12) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat ditemukan, ada luka bekas tusukan senjata tajam di tubuh korban tepatnya di bagian dada.

“Korban bernama Murya Dana (20), warga jalan Cipto Mangun Kusumo Gang Bujang, Kelurahan Telukbetung Utara. Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi oleh seorang saksi bernama Roni Hidayat. Saksi menemukan korban saat itu sedang melintas di Jalan Laksana Gang Masjid, usai menonton konser band di Saburai,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya, Sabtu (20/12).

Menurut Dery,  di tubuh korban ditemukan adanya dua lubang bekas luka tusukan tepat dibagian dada. Namun petugas tidak menemukan alat bukti senjata tajam atau benda lainnya yang digunakan
oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Guna proses penyelidikan, pihaknya membawa jasad korban ke RSUDAM untuk dilakukan autopsi.

“Informasi sementara baru berupa keterangan dari saksi yang menemukan korban. Saksi tersebut menemukan korban sudah dalam keadaan terkapar di jalan. Belum ada saksi yang melihat kejadian itu secara langsung. Saat ini kami sudah melakukan kordinasi dengan pihak keluarga korban untuk meminta keterangan dari pihak keluarga,” katanya.

Loading...