Beranda News Peristiwa Sepeda Motor VS Truk Tangki di Jalinbar Pagelaran, Dua Remaja Tewas

Sepeda Motor VS Truk Tangki di Jalinbar Pagelaran, Dua Remaja Tewas

278
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Satria Angga (20) dan Naldi Pineza (16) warga Kota Agung, meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan lintas barat (Jalinbar) KM 47 – 48 Pekon Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, tepatnya di depan SPBU setempat, Sabtu malam (12/8/2017) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kanit Laka Polres Tanggamus Bripka Rudy Prawira menyatakan, kecelakaan lalu luntas terjadi antara mobil truk tangki Hino nomor poliisi B 9134 SFU yang dikemudikan Ahmad Supriyanto dan penumpang Harmoko (40) dengan sepeda motor Honda Vario Nopol BE 5576 RJ yang dikendarai Satria Angga dan Naldi Pineza.

Menurutnya, Truck Tangki (sepanjang 8,6 M) baru selesai memindahkan muatan BBM ke SPBU Gumukurejo dan hendak keluar SPBU menuju Krui. Posisi keluarnya Tronton Tangki adalah di jalur pintu masuk SPBU yang justru lebih dekat dengan ruas jalan menikung tanpa ada bantuan petugas SPBU yang mengawasi jalan.

“Saat posisi bodi Tronton sudah terlanjur masuk badan jalan, tiba tiba dari arah Kota Agung menuju Pringsewu sedang melaju sepeda motor korban. Karena tidak bisa menghindar korban menabrak besi disisi kanan bodi Tronton,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut kedua korban meningal dunia. Satu korban meninggal di RSUD Pringsewu dan sartu korban lainnya meninggal di RSUD Abdul Moeloek.

“Kerugian materil diperkirakan Rp 10 juta, petugas telah melakukan olah TKP dengan meminta keterangan saksi serta mengamankn barang bukti termasuk mengamankan yang di duga sebagai tersangka,” pungkasnya.

Andreas Andoyo

Loading...