Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sertijab, AKBP Budiman Sulaksono Jabat Kapolres Lampung Utara

Sertijab, AKBP Budiman Sulaksono Jabat Kapolres Lampung Utara

143
BERBAGI
Mantan Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana mengalungkan rangkaian bunga kepada ‎Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Budiman Sulaksono
Mantan Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana mengalungkan rangkaian bunga kepada ‎Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Budiman Sulaksono
Feaby|Teraslampung.com
Kotabumi–AKBP Budiman Sulaksono resmi menempati posisi tertinggi di Polres Lampung Utara terhitung sejak Jumat (26/10/2018). Acara serah terima jabatan Kapolres dari AKBP Eka Mulyana kepada AKBP Budiman Sulaksono dilakukan pada hari ini.
Dalam sambutannya, AKBP Eka Mulyana yang akan menempati posisi barunya sebagai Wakapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukungnya dalam bekerja.
Kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak yang telah diberikan, menurutnya, membuat kinerja Polres Lampung Utara menjadi lebih ringan. Kerja sama dan dukungan ini juga yang membuat suasana Lampung Utara terus kondusif khususnya saat pelaksanaan Pemilihan Bupati beberapa waktu lalu.
“Terima kasih kepada unsur pimpinan daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, adat dan seluruh elemen masyarakat‎ yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung kinerja Polres Lampung Utara,” kata mantan Kapolres Lampung Utara ini.
Eka Mulyana mengaku tidak akan mudah melupakan Kabupaten Lampung Utara karena banyak pengalaman dan ilmu berharga yang ia dapat selama satu tahun memimpin Polres Lampung Utara.
“Kepada Kapolres yang baru, selamat menjalankan tugas‎. Semoga Polres Lampung Utara dapat lebih maju,” tuturnya.
Di tempat sama, AKBP Budiman Sulaksono‎ mengatakan akan terus melanjutkan seluruh program yang telah dilakukan oleh Kapolres yang lama. Dalam kesempatan ini, ia juga engharapkan kerja sama dan dukungan dari seluruh pihak terkait supaya Lampung Utara terus kondusif.
“Saya mohon dukungan dan kerja samanya dari seluruh pihak dalam menjalankan tugas dan amanah yang baru saya emban ini,” pinta dia.

Loading...