Beranda Ruwa Jurai Pesawaran Sertijab, Bupati Dendi Ramadhona Ajak Seluruh Warga Pesawaran Bersatu dan Lupakan Perbedaan

Sertijab, Bupati Dendi Ramadhona Ajak Seluruh Warga Pesawaran Bersatu dan Lupakan Perbedaan

99
BERBAGI
Acara serah terima jabatan Bupati Pesawaran, Kamis (18/2/2016).

PESAWARAN, Teraslampung.com — Sehari setelah pelantikan Bupati-Wakil Bupati, Pemkab Pesawaran menggelar acara serah terima jabatan Bupati Pesawaran dari Penjabat Bupati Paryanto kepada Dendi Ramadhona. Acara sertijab digelar di di GSG Pemkab Pesawaran, Kamis pagi (18/2/2016).

Hadir pula Ketua DPR RI, DPRD Pesawaran, Gubernur Lampung diwakili asisten I, unsur Forkopimda Pesawaran dan Lampung Selatan, Para tokoh masyarakat.

Saat menyampaikan sambutan, Paryanto mengucapkan selamat kepada Dendi Ramadhona dan Eriawan selaku Bupati Pesawaran 2016-2021.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai dan pejabat Pemkab Pesawaran, khususnya warga masyarakat Pesawaran, yang sudah mendukung saya dalam menjabat di Pesawaran sehingga segala program dan kebijakan yang saya tuangkan, dapat berjalan dengan baik,” katanya.

“Sekali lagi,saya sampaikan slamat kepada Bapak Dendi Ramadhona – Bapak Eriawan,
semoga lima tahun ke depan, dapat membawa kabupaten Pesawaran jauh lebih baik,” imbuhnya.

Dendi Ramadhona berjanji akan melanjutkan estafet kepemimpinan sebaik-baiknya. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Pesawarann  untuk bersatu dan bersama-sama membangun Pesawaran.

“Mari kita  hilangkan perbedaan. Kita  bekerja bersam, bermanfaat, dan  berkarya bersama demi menghasilkan sesuatu yang besar untuk 500 ribu lebih bersama masyarakat,” katanya.

Dendi mengatakan, sejumlah program pembangunan yang sudah berjalan baik akan dipertahankn, Sedangkan yang belum bagus akan dibenahi.

“Tentu saja. kami pun mengucapkan terima kasih kepada pemimpin Pesawaran
atas sumbangsihnya yang telah dicurahkan kepada masyarakat,” Dendi menambahkan,