Beranda News Pusiban Setelah Wujudkan Kualitas SDM yang Bagus Ridho Mengaku akan Membuat Lampung Terang

Setelah Wujudkan Kualitas SDM yang Bagus Ridho Mengaku akan Membuat Lampung Terang

95
BERBAGI
Gubernur Lampung Ridho Ficardo

TERASLAMPUNGF.COM — Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengklaim Pemerintah Provinsi Lampung mampu mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang baik. Menurut Ridho, kini pihaknya juga akan membuat terang Lampung dengan  program “Menuju Lampung Terang 2019” yang akan menjadikan daerah-daerah di Provinsi Lampung yang lebih sejahtera.

“Kini sudah ada epastian pasokan energi listrik bagi industri dan bisnis.  Dengan penambahan pasokan daya listrik saat ini memang belum bisa dikatakan aman tetapi setidaknya beroperasinya Pembangkit Mobile Power Plant (MPP) dengan Kapasitas 4×25 mega Watt kali ini menununjukkan keseriusan kita dalam rangka pengembangan berkelanjutan untuk Provinsi Lampung yang semakin terus tumbuh kembang” kata Ridho, paa acara penggunaan Pembangkit Mobile Power Plant (MPP) Tarahan 4×25 Mega Watt di Katibung Lampung Selatan, Sabtu (18/03/2017).

Ridho berharap, kerjasama antara Pemerintah Daerah dan PT PLN (Persero) Distribusi Lampung akan terus meningkat dan semakin sinergis.

“Sinergitas kita ke depan adalah kunci kesuksesan ‘Menuju Lampung Terang 2019’. Infrastruktur yang disediakan oleh Pemerintah Daerah merupakan hal yang sangat penting dalam mendukung rencana pengembangan dan pembangunan kelistrikan di Provinsi Lampung,” kata Ridho.