Beranda Seni Hiburan Sherina Rilis Album “Ada”

Sherina Rilis Album “Ada”

290
BERBAGI
Sherina (foto: Twitter)

TERASLAMPUNG.COM--Sherina Munaf  merilis single “Ada” yang di ambil dari album Tuna yang dirilis  2013 lalu. Sama seperti tahun lalu, peluncuran album kali ini juga diiringi sensasi, Kalau setahun lalu keponakan musisi Fariz RM ini  merilis single pada  11 Maret 2013 pukul 11.11 WIB, kali album yang digarap produser rekaman Trinity Optima itu dirilis pada  11 bulan 11.

Single “Ada”  meceritakan tentang kisah cinta LDR (Long Distance Relationship) dua anak manusia yang harus berpisah karena jarak memisahkan mereka. Sama seperti album sebelumnya, pada garapan kali ini, Sherina mengeksplorasi semua kemampuannya di bidang musik,termasuk kepiawainnya memainkan piano. Alunan musik pop kolosal yang mewah di dalam lagu ini, dan komposisi lirik yang manis.

Menurut  Sherina,  lagu “Ada” bertutur tentang logika dan komitmen dua orang berada di tempat yang berbeda. Umumnya, para pasangan LDR dihadapkan pada pertentangan akan logika dan komitmen.

Pada satu sisi mereka harus menghadapi berbagai macam kemungkinan hadirnya hal-hal negatif di saat jauh dari pasangan namun mereka harus tetap mempertahankan komitmen yang telah dibangun.

Lagu ini tak hanya berisi pernyataan cinta dan rindu, tetapi juga terdapat sebuah pengakuan akan rasa bersyukur atas kehadiran sang kekasih walaupun seringkali tidak bersama-sama secara fisik.

Inilah “Ada” yang ciamik itu: 

Dewira/R

Loading...