Beranda Ekbis Bisnis ShopeePay dan JNE Buat Pengiriman Barang Lebih Efektif dan Menguntungkan

ShopeePay dan JNE Buat Pengiriman Barang Lebih Efektif dan Menguntungkan

418
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM – ShopeePay bekerja sama dengan JNE mulai 1 Juni 2020 lalu menghadirkan solusi pengiriman barang yang efektif dan menguntungkan bagi para pengguna, yaitu dengan pembayaran digital.

Metode pembayaran digital ini diterapkan di 7.000 outlet JNE yang tersebar di seluruh Indonesia. Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan kerjasama ini merupakan upaya untuk dapat selalu menyediakan kemudahan pengiriman barang, melalui alternatif pembayaran transaksi secara non-tunai bagi masyarakat Indonesia.

“Dengan mobilitas yang terbatas sebagai dampak Covid-19 ini, pengiriman barang melalui outlet penyedia jasa ekspedisi dengan menggunakan metode pembayaran secara non-tunai menjadi alternatif pilihan yang lebih mudah, aman, dan nyaman,” katanya.

Tidak hanya terjamin barang akan sampai ke tempat tujuan dengan aman, namun pengguna juga dapat menikmati promo menguntungkan yang ditawarkan oleh ShopeePay, yaitu Cashback 60% sampai dengan Rp20.000 yang tersedia sampai bulan September 2020 jika menggunakan opsi pembayaran transaksi pengiriman barang di outlet offline JNE secara non-tunai melalui ShopeePay.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE berharap dengan mudahnya metode transaksi pembayaran non-tunai melalui ShopeePay ini dapat memperbesar kesempatan untuk dapat mengirimkan barang dengan ruang gerak yang lebih luas lagi.

“Diharapkan juga program ini dapat mendorong perkembangan para pengguna ShopeePay dan JNE di seluruh Indonesia terhadap efektivitas pengiriman barang, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia sesuai dengan semangat tagline JNE yaitu Connecting Happiness,” katanya.

“Tidak hanya efektivitas dan terjaminnya pengiriman barang, tetapi hadirnya metode pembayaran ShopeePay di outlet offline JNE, juga menginisiasi efektivitas dan keamanan bertransaksi secara non-tunai dengan kesempatan mendapatkan keuntungan yang dapat dilakukan melalui Scan QR Code menggunakan ShopeePay,”katanya.

Loading...