Beranda Ruwa Jurai Lampung Timur Siang Ini Pemkab Lampura akan Lakukan ‘Rolling’ Jilid IV

Siang Ini Pemkab Lampura akan Lakukan ‘Rolling’ Jilid IV

2043
BERBAGI
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melantik sejumlah pejabat beberapa waktu lalu (Ilustrasi/dok Teraslampung.com).
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melantik sejumlah pejabat beberapa waktu lalu (Ilustrasi/dok Teraslampung.com).

Feaby/Teraslampung.com

KOTABUMI,-Pemkab Lampung Utara (Lampura) dikabarkan akan kembali merolling atau melakukan mutasi sejumlah pejabat teras Pemkab , Rabu (8/7) sekitar pukul 13:00 WIB. Para pejabat yang akan dimutasi atau dirolling ini diduga meliputi pejabat eselon II, III dan IV.

Rolling pejabat yang kerap menjadi ‘hantu’ menakutkan bagi kalangan pejabat yang akan dilakukan Pemkab pada siang ini merupakan rolling yang ke-IV dalam kurun waktu 4 bulan terakhir.

Kepala Bagian Humas Pemkab, Tomy Suciadi ketika dikonfirmasi melalui pesan BlackBerry-nya membenar ihwal tersebut. Kepastian akan adanya rolling pejabat hari ini didapatnya setelah ia memperoleh undangan untuk menghadiri prosesi tersebut. “Saya baru dapat undangannya. Undangan untuk menghadiri (rolling),” tulis dia dalam pesannya, Rabu (8/7).

Kendati demikian, alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tersebut belum dapat memastikan berapa jumlah pejabat yang akan terkena rolling jilid IV ini termasuk dan eselon mana saja yang akan terkenai ‘tsunami rolling‘ kali ini.

“Belum tahu datanya,” terangnya.‎

Di lain sisi, menurut salah seorang Jurnalis yang menolak disebutkan namanya, rolling atau mutasi pejabat ini dipastikan akan dilaksanakan pada siang hari ini. Adapun pejabat yang akan terkena rolling atau mutasi kali ini berasal dari eselon II, III, dan IV. “Santernya sih rolling itu akan dilakukan jam 1 siang ini,” tutur dia.

Berita Terkait: “Rolling Jilid IV”, Bupati Agung Lantik Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah