Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Siang Ini Romli Dilantik Sebagai Ketua DPRD Lampura

Siang Ini Romli Dilantik Sebagai Ketua DPRD Lampura

246
BERBAGI
Geladi bersih pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lampura, Minggu sore (13102019).
Geladi bersih pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lampura, Minggu sore (13102019).
Feaby|Teraslampung.com
Kotabumi–Dalam beberapa jam ke depan, posisi paling bergengsi di DPRD Lampung Utara akan resmi menjadi milik Romli. ‎Rencananya, prosesi pelantikan Romli berbarengan dengan ketiga unsur pimpinan lainnya di gedung DPRD Lampura, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.
‎Pelantikan para unsur pimpinan DPRD Lampung Utara ini dilandasi oleh Surat Keputusan Gubernur Lampung dengan nomor : G/698 / B.01 / HK /2019. Surat ini dtandatangani oleh Gubernur Arinal Djuanidi pada tanggal 11 Oktober 2019.
Adapun keempat unsur pimpinan yang diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Lampung Utara, Vivi Purnamawati itu, yakni Romli sebagai Ketua DPRD, Madri Daud (Wakil Ketua I)‎, Dedi Sumirat (Wakil Ketua II), Joni Saputra (Wakil Ketua III).
‎‎
Romli sendiri berasal dari Partai Demokrat, dan Madri Daud berasal dari Partai Gerindra. Lalu, Dedi Sumirat berasal dari Partai Nasdem, sedangkan Joni Saputra berasal dari Partai PDIP.
Pantauan di lokasi, sejumlah pegawai Sekretariat DPRD Lampura terlihat sibuk mempersiapkan pelbagai peralatan yang diperlukan. Karpet merah yang biasa digelar untuk paripurna istimewa terlihat telah dibentangkan.
Loading...