Beranda News Pilgub Lampung Siap Maju dan Menang dalam Pilgub Lampung 2018, Mustafa Usung Program Kece

Siap Maju dan Menang dalam Pilgub Lampung 2018, Mustafa Usung Program Kece

576
BERBAGI
Mustafa berorasi dalam deklarasi pencalonan dirinya untuk maju dalam Pilgub Lampung, di Islamic Centre Lampung Timur, Minggu (30/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Lampung Tengah Mustafa siap mewujudkan menyejahterakan rakyat Lampung dengan program kampung enterpreneur creatif (Kece) jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Lampung dalam Pilgub 2018.

“Kesejahteraan masyarakat lahir jika ada banyak entrepreneur-entreprenur yang nantinya mampu menciptakan lapangan pekerjaan. Melalui program kece saya akan memberikan pelatihan entrepeneur kepada 1 juta pemuda di Lampung,” kata Mustafa dalam acara Deklarasi Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung, di Islamic Center, Sukadana, Lampung Timur, Minggu (30/4/2017).

Mustafa mengaku terpanggil maju dan memenangi Pilgub Lampung karena ingin mengubah Lampung menjadi lebih baik. Ia menegaskan niatnya tersebut karena dorongan dan desakan dari masyarakat yang begitu kuat agar Lampung yang kaya potensi sumber daya alam warganya bisa lebih baik: lebih aman, lebih maju, dan rakyatnya lebih sejahtera.

“Saya hadir disini bukan untuk saya. Saya ingin menghadirkan harapan, kita ini maju bersama, bahagiakan warganya. Mari kita maju bersama. Kami percaya maju bersama, karena masa depan Lampung lima tahun ke depan ada di tangan kita semua,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya mengatakan pengusungan Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung merupakan sebagai pengabdian paripurna Partai NasDem kepada masyarakat Lampung.

Menurut Surya Paloh masih ada banyak yang perlu diperbaiki dari Lampung dan pekerjaan-pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Lampung membutuhkan figure yang merakyat, sosok yang mau dan mampu menyerap aspirasi rakyat dengan sebaik-baiknya.

BACA: Ribuan Kader Partai Nasdem Hadiri Deklarasi Mustafa sebagai Calon Gubernur Lampung

“Jika Lampung menginginkan perubahan, maka harus memiliki pemimpin yang tidak hanya memiliki visi misi tetapi juga bermoral, mampu memberikan teladan. Yakni pemimpin yang senantiasa mengayomi dan mau terjun langsung di tengah-tengah masyarakat. Dan sosok ini ada pada diri Mustafa,” katanya.

Deklarasi dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPD NasDem Lampung Timur Yusron Amirullah dan ketua DPC NasDem se-Lampung Timur. Acara berlangsung meriah dihadiri simpatisan dan kader Partai NasDem se-Lampung.

Sejumlah tokoh masyarakat juga hadir di acara tersebut Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara, Putri Indonesia Felicia Hwang, dan tokoh penting lainnya. Mereka bersama Ketua Umum Surya Paloh dan Mustafa diarak menggunakan patung Bima.

Loading...