Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Siap Teken Kerjasama, Ini Permintaan Walikota Bandarlampung kepada Gojek

Siap Teken Kerjasama, Ini Permintaan Walikota Bandarlampung kepada Gojek

365
BERBAGI
Pertemuan Walikota Herman HN dengan Kepala Distrik Gojek Sumatera Selatan Erika Agustin membahas kerjasama Pemkot Bandarlampung dan Gojek.
Pertemuan Walikota Herman HN dengan Kepala Distrik Gojek Sumatera Selatan Erika Agustin membahas kerjasama Pemkot Bandarlampung dan Gojek.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Bandarlampung, Herman HN, meminta Gojek untuk mengiklankan produk-produk unggulan dari Lampung seperti kopi dan keripik pisang serta pembayaran PBB melalui GoPay.

BACA: Belanja di Semua Gerai Chandra Mini Market Kini Bisa Pakai GoPay

“Saya minta dua kepada Gojek: mengiklankan produk-produk unggulan Lampung serta pembayaran PBB melalui GoPay,” katanya usai menerima Districk Head Gojek Sumatera Selatan Erika Agustine, Selasa 27 Agustus 2019 di ruang rapat walikota.

Herman HN menilai GoJek selama ini sudah membantu perkembangan usaka mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Bandarlampung.

“UMKM maju, dipromosikan oleh Gojek kan berarti pengangguran berkurang karena UMKM menambah karyawan. Saya juga ingin kerjasama juga dengan GoJek soal pembayaran PBB,” kata Herman HN.

Rencana kerjasama pembayaran PBB antara Pemkot Bandarlampung dengan Gojek disambut baik Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Yanwardi.

Menurutnya selagi memudahkan masyarakat dalam membayar PBB pasti didukung.

“Rencana kerjasama ini saya dukung, warga membayar PBB malalui gopay, selagi itu memudahkan masyarakat kami mendukung, contohnya kami saat ini kerjasama dengan Bank Lampung untuk pembayaran PBB bisa melalui mobil kas keliling yang standby di kecamatan-kecamatan,” jelas Yanwardi.

Dandy Ibrahim

Loading...