Beranda Teras Berita Sidang Paripurna DPRD Lampung Utara Kembali Mulur

Sidang Paripurna DPRD Lampung Utara Kembali Mulur

254
BERBAGI
‎Ketua DPRD, Romli (dekat kamera) dan Wakil Bupati Budi Utomo diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki ruang sidang paripurna
‎Ketua DPRD, Romli (dekat kamera) dan Wakil Bupati Budi Utomo diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki ruang sidang paripurna, Rabu (22/4/2020).

Feaby Handana | Teraslampung.com

Kotabumi–Untuk kali sekian, sidang paripurna DPRD Lampung Utara dengan agenda penyampaian keterangan bupati, Rabu (21/4/2020) kembali mulur dari jadwal yang ditetapkan. Hingga pukul 11.00 WIB, sidang masih belum dimulai meski jadwalnya digelar pada pukul 09.00 WIB.

‎Mirisnya, penyebab mulurnya sidang ini hanya karena jumlah anggota yang hadir belum memenuhi batas minimal sidang. Hingga pukul 10.55 WIB, jumlah anggota yang hadir baru berjumlah 22 orang atau dengan kata lain hanya kurang satu orang.

Pantauan di ruang sidang paripurna, Ketua DPRD, Romli dan Wakil Bupati Lampung Utara, Budi Utomo terlihat telah menempati posisi yang telah ditetapkan. Namun, sidang paripurna masih belum dimulai lantaran masih kurang satu anggota legislatif.

Sebelum memasuki ruang sidang, seluruh peserta dan undangan tak terkecuali Budi Utomo dan Romli diperiksa suhu tubuhnya menggunakan alat pengukur suhu oleh petugas yang berjaga di pintu masuk ruangan sidang.

‎Posisi tempat duduk di ruangan sidang paripurna juga diatur sedemikian rupa. Setiap tempat duduk diberi tanda silang dengan jarak satu kursi.

“Karena kuorum rapat ‎belum terpenuhi, sidang paripurna diskors 15 menit,” kata Romli sembari mengetuk palu sidang.

Loading...