Beranda Iklan Advetorial Silaturahmi Sambil Nonton Wayang, Ribuan Warga Sukoharjo Antusias Sambut Arinal

Silaturahmi Sambil Nonton Wayang, Ribuan Warga Sukoharjo Antusias Sambut Arinal

356
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ribuan warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu memadati Lapangan Dirgahayu untuk menyaksikan pertunjukan wayang semalam suntuk dengan dalang Ki Entus Susmono Jumat malam (11/8/2017).

Sekitar pukul 19.00 WIB, warga mulai memadati lokasi pagelaran wayang. Menjelanng pukul 20.00 WIB, Arinal Djunaidi, yang punya hajat, datang ke lokasi. Arinal dan rombongan disambut hangat.

Sementara, suara gamelan terus bertalu-talu mengiringi perjalanan Arinal dari pinggir lapangan hingga ke depan panggung. Di sepanjang jalan yang dilalui, Arinal menyalami warga.

Antusiasme warga ini disambut hangat panitia pelaksana dengan melayani permintaaan warga. Satu persatu warga dengan tertib antri untuk mendapatkan kaos dan topi bergambar calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Seperti pergelaran wayang di sejumlah desa di Lampungi, pada pentas wayang di Pringsewu malam Tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) juga menyiapkan hadiah menarik. Antara lain tiga sepeda motor, uang jutaan rupiah, dan tiga ekor kambing serta tiga hadiah utama tiga sepeda motor.