Beranda Teras Berita Simpan Sabu 30 Gram, Juru Parkir Dibekuk Polisi di PKOR Wayhalim

Simpan Sabu 30 Gram, Juru Parkir Dibekuk Polisi di PKOR Wayhalim

266
BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com

Ilustrasi tersangka 

BANDARLAMPUNG – Juru parkir nyambi jadi kurir narkoba, Heri Setiawan warga Jalan Kelud, Perumnas Way Halim, Bandarlampung diringkus petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, di area parkir belakang gedung Sumpah Pemuda Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandarlampung pada pekan lalu.

Kasubdit II Direktorat Resers Narkoba Polda Lampung, AKBP Ivan Setiadi mengatakan, petugas menangkap Heri saat tersangka sedang berada dibelakang gedung Sumpah Pemuda tepatnya di area parkir Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Way Halim, Bandarlampung. Penangkapan tersangka
berdasarkan dari hasil penyelidikan dan informasi masyarakat.

“Saat ditangkap, tersangka Heri tidak melakukan perlawanan. Dari tangan tersangka, disita barang bukti sabu-sabu seberat 30 gram dan satu buah ponsel yang di dalamnya berisi  pesan singkat (sms) dari para pemesan barang haram itu. Guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor polisi,”kata Ivan melalui ponselnya, Senin
(29/6).

Dari keterangan yang didapat, Ivan menuturkan, tersangka Heri merupakan seorang kurir narkoba dan tersangka Heri mendapatkan pasokan barang kristal tersebut dari seorang bandar berinisial SR (DPO). Saat akan bertransaksi, keduanya janjian untuk ketemu disuatu tempat di Jalan Pemuda, Pasar Tengah, Tanjungkarang Pusat.

“SR ini menyerahkan sabu sebanyak 30 gram kepada Heri. Lalu, Heri diminta oleh SR untuk mengantarkan kepada pemesannya dan Heri mendapatkan upah sebesar Rp 1 juta dari SR. Kasus ini masih dikembangkan dan tersangka SR, masih dilakukan pencarian dan kami tetapkan sebagai DPO,”jelasnya.

Loading...