Beranda Teras Berita Sintya Bocah yang Hilang di Pusat Grosir Cililitan Sudah Pulang Diantar Sopir...

Sintya Bocah yang Hilang di Pusat Grosir Cililitan Sudah Pulang Diantar Sopir Taksi

157
BERBAGI
Sintya, bocah enam tahun yang hilang sejak Sabtu lalu (18/7/2015), Selasa pagi (21/7/2015) sudah kembali ke rumahnya di Condet, Jakarta Timur. Kedua orang tua Sintya,pasangan Hermawan-Siti Ermawati tampak gembira menyambut kepulangan putri pertamanya itu. (Foto: detik.com)

JAKARTA, Teraslampung.com — Sintya Hermawan, bocah enam tahun yang dilaporkan hilang pada Sabtu petang (18/7/2015) di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, pada Selasa pagi (21/7/2015) sudah kembali ke rumahnya diantar seorang sopir taksi.

Awalnya sopir taksi mengantar Sintya ke PGC, sesuai pesan orang yang meminta  sopir taksi mengantar Sintya ke PGC. Namun, begitu tiba di PGC, Sintya langsung memandu sopir taksi untuk mengantarnya pulang ke rumahnya di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Kepulangan Sintya langsung disambut dengan peluk cium dan tangis haru pasangan Hermawan-Siti Ermawati.

Hermawan mengaku, Sintya bisa memandu sopir taksi menunjukkan alamat rumahnya karena sudah hafal jalan dari PGC menuju rumahnya di Condet. “Kalau dari PGC ke rumah, anak saya sudah hafal jalannya,” kata pemilik toko di PGC itu.

Menurut Hermawan, Sintya ditemukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya dan kemudian pulang diantar dengan taksi. Namun, kata Hermawan, ketika sopir taksi ditunjukkan foto pria yang menggandeng Sintya seperti yang ada di CCTV PGC, sopir taksi tersebut mengaku pria yang memintanya menganta Sintya berbeda dengan pria di foto CCTTV PGC.


Bambang Satriaji

Loading...