Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Siswa SMAN 2 Bandarlampung Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat Provinsi

Siswa SMAN 2 Bandarlampung Juara Debat Bahasa Inggris Tingkat Provinsi

201
BERBAGI
Revan (kedua dari kiri) foto dengan memegang piala yang diraihnya , didampingi rekan satu tim dan guru pembimbing. (Foto: inilampung.com)

TERASLAMPUNG.COM — Verlantra Arivandy Mahardika Subing (Revan),  meraih gelar The Best Speaker dan Juara I Lomba Debate English tingkat Provinsi Lampung yang digelar Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Minggu (23/4/2017) malam.

Putra anggota DPRD Lampung Fraksi PKB, Noverisman Subing ini berhasil mengungguli perwakilan 14 kabupaten/kota lainnya dalam ajang tahunan tersebut.

Noverisman Subing, anggota DPRD Lampung asal dapil Lampung Timur ini mengaku bangga atas keberhasilan Revan menjadi juara.

“Alhamdulillah, Revan berhasil meraih dua juara yakni juara 1 debat dan juga juara the best Speaker. Ini prestasi luar biasa,” kata dia.

Mantan koresponden Suara Pembaruan itu berpesan agar anaknya terus belajar dan berusaha di bawah bimbingan dan support Kepala Sekolah, guru-guru dan pembina.

“Bawa harum nama Propinsi Lampung, do’a Buyah, Mama, Anjeng, Adek dan keluarga akan selalu meyertai langkahmu dan Tim mu untuk meraih prestasi yang lebih baik dari sekarang, Amiin YRA,” kata mantan Wakil Bupati Lampung Timur itu.

Selanjutnya, Revan dan dua rekannya akan mewakili Provinsi Lampung maju mengikuti Lomba NSDC (National School Debate Championship) Tingkat Nasional di Jakarta tgl 15 sampai 20 Mei mendatang.

TL/ILS