Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Siswa SMPN 1 Baradatu Juara 1 pada Ajang “Launching” LTE 4G Telkomsel

Siswa SMPN 1 Baradatu Juara 1 pada Ajang “Launching” LTE 4G Telkomsel

1262
BERBAGI
Villa Nanda berhak hasiah uang Rp5 juta untuk prestasi yang diraihnya di ajang 'launching' LTE 4G Telkomsel di SMA Kebangsaan, Kalianda. (Foto: Istimewa)

TERASLAMPUNG.COM — Siswa SMPN 1 Baradatu Kabupaten Way Kanan kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini siswa yang telah membawa nama harum SMPN 1 Baradatu itu adalah Villa Nanda.

Villa berhasil meraih juara pertama pada ajang  launching LTE 4G di SMA Kebangsaan, Kalianda, Lampung Selatan, Jumat (17/3/201). Ia sukses menyingkirkan 60 pesaingnya dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar 5 juta.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Baradatu, Zayadi, prestasi ini menambah koleksii prestasi yang dicapai oleh para peserta didiknya yang siap berkompetisi dan berdaya saing.

“Kami tentu sangat bangga atas prestasi yang diraih Villa Nanda. Kami berharap hal ini bisa memacu bagi para siswa lainya dalam ajang lomba lainya sehingga SMPN 1 Baradatu bisa sejajar dengan sekolah lainya yang di Lampung,” katanya, Jumat (17/3/2017).

Zayadi mengatakan pihaknya  akan terus membina potensi lainya yang dimiliki siswa untuk menajamkan dan siap untuk berkompetisi baik di bidang akademik,olahraga, seni, maupun bidangb lainnya  sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan maju dan berdaya saing 2021,”terang Zayadi.

Kegiatan launching LTE 4G area Sumatra yang dilakukan Telkomsel di SMA Kebangsaan Kalianda juga dihadiri oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Gubernur Lampung M.Ridho Ricardo.