Sjachroedin ZP Kukuhkan FSPP Lampung

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPP Lampung Sai Sjachroedin ZP mengukuhkan Forum Silahturahmi Purnawirawan dan Pensiun (FSPP) Provinsi Lampung di Taman Bumi Kedaton, Bandarlampung, Kamis (10/11/2016).

Sjahroedin ZP mengatakan pengukuhan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan.

“Mari sisa umur kita ini diisi dengan kegiatan positif untuk pembangunan bangsa dan negara dengan mengikuti Lampung Sai. Adapun kegiatan Lampung Sai diantaranya :
Kegiatan donor darah, pawai budayadan, dan hari ini bersama sesepuh pensiunan warakawuri membantu agar pembangunan Lampung dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Sjahroedin mengatakan forum silaturahmi antara pensiunan sipil dan militer ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kesatuan Purnawirawan TNI Polri, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan PWRI beserta Dewan Harian Daerah (DHD) 45.

“Melalui forum ini kami berharap dapat menunjang pembangunan provinsi Lampung. Sekaligus berupaya meningkatkan kesejahteraan hidup pagi seruruh anggotanya, yang terdiri dari purnawirawaran sipil dan militer, sehingga dapat berjalan dengan baik,” katanya.

 

Selain pengukuhan FSPP Lampung, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) oleh  Sekjen PWRI Pusat, Progo Nurjaman.

Hadir pada acara ini Sekdaprov Lampung Sutono, Kapolda Lampung Brigjenpol Sudjarno, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, dan para pensiunan dan purnawirawan Lampung.

Pengurus FSPP Lampung yang dilantik antara lain Kolonel Purn Zamrod Awal, Peltu (Purn) Zainudin Yunus, Peltu (Purn) Endi Komara, Letkol (Purn) Chamin Musyahro,  Hi. Iwan Syafri PNS (PWRI), Ir. Suryono SW (PWRI)

 

  • Bagikan