SKPD di Lampung Selatan Diimbau Manfaatkan Website Pemkab

  • Bagikan

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Sekkab Lamsel Ir. Sutono, M,M,, ketika melakukan sosialisasi isi website Pemkab Lampung Selatan, Kamis (23/10)

KALIANDA – Sekrtaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Ir. Sutono, MM, mengimbau seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah kabupatean (Pemkab) Lampung Selatan, untuk bisa memanfaatkan website milik Pemkab Lamsel (www.lampungselatankab.co.id), sebagai ruang publikasi program-program kegiatan yang dilaksanakan.
 
Oleh karena itu, agar fungsi website pemkab Lamsel bisa lebih optimal lagi, pemerintah daearah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomifo) setempat, akan berupaya menyempurnakan websitewww.lampungselatankab.co.id ini secara maksimal.
 
“Selama ini Diskominfo Lampung Selatan sudah memfungsikan keberadaan website tersebut dengan meng-upload berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Lamsel. Akan tetapi ruang informasi yang diberikan belum secara keseluruhan, khususnya informasi program kegiatan dari masing-masing satuan kerja,” ujar Sutono, kepada teraslampung.com, saat ditemui usai acara sosialisasi website lampungselatankab.co.id, di Aula Rajabasa, Kantor Bupati Lampung Selatan, Kamis (23/10).
 
Menurut Sutono, dengan telah disosialisasikannya keberadaan website pemkab Lamsel ini kepada semua satuan kerja, diharapkan nantinya Diskominfo Lampung Selatan sudah bisa secara detail menampilkan berbagai kegiatan masing-masing satuan kerja melalui website yang telah tersedia.
 
“Oleh karena itu, saya mengajak semua satker untuk dapat memberikan perhatian khusus terhadap pentingnya website. Sebab, website ini bisa menjadi acuan bagi siapapun termasuk pejabat, politisi hingga masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang, untu mencari informasi tentang Kabupaten Lampung Selatan misalnya masalah proyek, investasi, maupun kegiatan-kegiatan lainnya,” katanya.

  • Bagikan