Beranda Ruwa Jurai Mesuji SKPD Kabupaten Mesuji Tanda Tangani Perjanjian Kinerja

SKPD Kabupaten Mesuji Tanda Tangani Perjanjian Kinerja

134
BERBAGI
Penandatanganan perjanjian kinerja, di Aula Sekretariat Kabupaten Mesuji, Rabu (27/5).

MESUJI, Teraslampung.com — Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji, Selasa (26/05/2015), menandatangani Perjanjian Kinerja SKPD Tahun Anggaran 2015. Penandatanganan tersebut dilaksanakan di Aula Sekretariat Kabupaten Mesuji saat Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan di lingkup Pemkab Mesuji dan dihadiri oleh Bupati Mesuji, Khamami, Wakil Bupati Mesuji, Ismail Ishak, dan seluruh jajaran Pimpinan SKPD dan para kepala desa.

Perjanjian kinerja tersebut mengacu pada Perpres Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)dan Permenpan-RB Nomor 53  Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah yang bertujuan untuk menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur, serta sebagai dasar penilaian keberhasilan/kegagalan pencapaian  tujuan dan sasaran organisasi.

Bupati Khamami berharap komitmen tersebut benar-benar tercermin dalam proses kerja di tingkat SKPD. Semua tahapan kerja dilakukan tepat waktu dan memperhatikan kualitas serta aturan yang berlaku.

“Ke depan kita akan disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan, namun dengan kita bekerja keras dan dapat menjalin koordinasi dengan baik, segala sesuatu tidak akan terasa berat untuk dikerjakan,” ujarnya.

Loading...