Beranda Teras Berita SMAN 1 Terbanggibesar Lepas Siswa Kelas XII

SMAN 1 Terbanggibesar Lepas Siswa Kelas XII

184
BERBAGI

Mas Bowo/Teraslampung.com

Drs Sarmin (berbaju batik) bersama para guru.

Terbanggibesar—Ada pertamuan pasti ada pula perpisahan. Namun kebersamaan tak mesti untuk melupakan. Demikian dikatakan Drs. Sarmin, kepala SMAN 1 Terbanggibesar, Lampung Tengah saat perpisahan dan penglepasan siswa kelas XII, Sabtu (17/5).

Perpisahan dan penglepasan 282 siswa-siswi kelas XII di halaman sekeloha setempat, selain dihadiri Kepala Sekolah SMA Negri 1 Terbanggibesar, juga pengawas sekolah Ambarwati, dan pengurus komite sekolah, serta tokoh masyarakat.

Kepala SMA Negeri 1 Terbanggibesar Drs. Sarmin lebih jauh berharap agar siswa-siswi yang dilepas ini, nantinya dapat melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selain itu, Ambarwati, yang juga selaku pengaws berpesan kepada siswa-siswi yang pengumuman kelulusan akan disampaikan pada 20 Mei 2014 mendatang. “Semoga bisa lulus 100 persen,” ujarnya.

Ivan Lana, mewakili kelas XII, mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang sudah membimbingnya selama tiga tahun. “Tentunya banyak ilmu pengetahuan yang didapatnya,” kata Ivan

Mantan ketua OSIS ini juga memohon maaf kepada bapak-ibu guru, karena mungkin selama sekolah banyak kesalahan atau sikap dan tata tutur kata yang kurang berkenan.(isb)

Loading...