SMAN 9 Bandarlampung Gelar Lepas Sambut Kepala Sekolah

  • Bagikan
Foto bersama usai acara lepas sambut Kepala SMAN 9 Bandarlampung, Jumat (7/1/2022).
Foto bersama usai acara lepas sambut Kepala SMAN 9 Bandarlampung, Jumat (7/1/2022).

TERASLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG — SMAN 9 Bandarlampung menggelar lepas sambut kepala sekolah, Jumat pagi (7/1/2022).

Drs. H. Suharto, M. Pd yang menjabat Kepala SMAN 9 Bandarlampung sejak 2 Mei 2017 selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala SMAN 10 Bandarlampung.  Kepala SMAN 9 Bandarlampung selanjutnya akan dijabat Linda Krisnawati, M. Pd. Sebelumnya, Lindawati menjabat kepala SMAN7 Bandarlampung.

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut Drs. Hi. Budi Harjo, MIP selaku Ketua Komite beserta jajaran, Babinsa, Dewan Guru dan Karyawan, Pengurus OSIS dan MPK.

Drs. Hi. Budi Harjo, M. IP dalam kata sambutannya antara lain mengatakan mewakili seluruh wali murid mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak Suharto yang sudah banyak membangun untuk kemajuan sekolah.

“Semoga di tempat yang baru Pak Suharto lebih sukses. Dan selamat datang kepada kepala SMAN9 yang baru ibu Linda Krisnawati,” kata Budi Harjo.

Sementara itu Suharto dalam kata sambutannya antara lain mengatakan selama empat tahun delapan bulan menjalankan tugas di SMAN9 mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan,  dewan guru, karyawan, peserta didik, pengurus komite yang sudah mampu bersama sama untuk membesarkan sekolah.

Suharto juga berharap agar hal hal yang sudah dilakukan yang baik dapat dilanjutkan Ibu Linda Krisnawati seraya mengucapkan selamat datang di SMAN9

Linda Krisnawati selaku kepala SMAN9 yang baru dan merupakan kepala SMAN9 wanita pertama sejak sekolah tersebut mengawali KBM pada 2 Januari 1976.

Linda Krisnawati mengawali sambutanya mengisahkan perjalanan hidup hingga tahun 2022 sudah pindah tugas delapan kali dan sempat malang melintang di dunia pendidikan Provinsi Lampung.

“Saya  berharap kepada seluruh warga SMAN9 mendukung semua program dan agenda yang akan dikerjakan,,sekolah ini milik kita bersama, kita besarkan agar menjadi lembaga kebanggaan masyarakat Lampung,” katanya.

Acara lepas sambut kepala SMAN9 bandar Lampung diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama pengurus komite, keluarga SMAN9 da 7 Bandarlampung.

TL/Sunardi

  • Bagikan