Beranda Teras Berita Smanda Olympic 2014: Akhir Kompetisi Solo Song Dan Band

Smanda Olympic 2014: Akhir Kompetisi Solo Song Dan Band

211
BERBAGI

Bandarlampung-Kompetisi yang diadakan oleh SMAN 2 Bandar Lampung merupakan kegiatan rutin oleh OSIS/PK SMANDA. Smanda Olympic ini diadakan pada tanggal 31 Agustus dengan diadakannya Color Run yang dilebih dikenal dengan istilah Scor(Smanda Color Run). Dan acara Smanda Olympic ini tiba dimana detik akhir dari semua kompetisi lomba yang telah diadakan. Solo song dan Band yang diadakan di Mall Kartini Bandarlampung berakhir hari ini.

Peserta yang dipilih oleh juri yang ditugaskan oleh panitia menjadi peserta yang akan maju ke semi final akhirnya tiba dihari ini. Berapa peserta solo song dan grup band menampilkan sebuah penampilan yang baik. Hampir semua peserta menunjukkan sebuah potensi yang luar biasa. Semua peserta yang masuk kedalam final menunggu pengumuman dari juri.

Juara 1 lomba solo song putri diraih oleh More siswi dari SMPN 1 Bandarlampung. Cara More bernyanyi mempunyai ciri khas yang baik. Dari beberapa lomba-lomba menyanyi More siswi dari SPANSA ini sering mendapatkan juara, karena suara emasnya yang tidak ada tandingnya. Tidak kalahnya kompetisi band, penampilan para grup band yang masuk kedalam final. Menunjukkan semua ekspresi setiap masing-masing personil, cara penguasaan panggung pun mereka kuasai dengan baik.

Pada acara hari ini eskul paduan suara di SMAN 2 menampilkan sebuah lagu berjudul Paparazi. Sangat menghibur para penonton yang hadir diMall Kartini. Penampilan Fadly Siswa SMAN 2 Bandarlampung juga menimbulkan keramaian penonton di tempat.


Tim 7  Lomba Jurnalistik Smanda Olympic 2014 
Loading...