Beranda Teras Berita Smanda Olympic 2014: Kalah? Gak Masalah!

Smanda Olympic 2014: Kalah? Gak Masalah!

153
BERBAGI

PENGANTAR REDAKSI: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olympic.


Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan. Artinya, tulisan diumuat utuh sesuai kiriman peserta.


Berikut ini adalah hasil liputan  Tim 4 (nama anggota tim dan asal sekolah dirahasiakan) yang masuk ke juri dan pantia lomba:


Kalah? Gak Masalah!

BANDARLAMPUNG- Ajang bergengsi SMANDA OLYMPIC yang dilaksanakan pada hari Senin (9/1) dimulai dengan salah satu aksi tim basket putra dari SMAN 1 Gedung Tataan melawan SMA Imanuel yang berlangsung seru, permainan yang di mulai dengan kemenangan kuarter pertama oleh SMA Imanuel dengan skor tipis 8 –  3, memasuki kuarter ke 4 skor telak di cetak oleh imanuel dengan 30 – 15, tampaknya Gedung Tataan mulai habis tenaga, pada kuarter terakhir SMAN 1 Gedung Tataan harus mengakui kehebatan SMA Imanuel dengan skor akhir 41 – 19 .

Ditemui oleh tim Jurnalistik, kapten SMA Imanuel yang bernomor punggung 14 itu mengakatakan “Konsisten harus main bagus terus, defense harus bagus, itu yang bisa biar maju terus” Kapten SMA Imanuel itu juga berkata “Harus tetap bagus mainnya, karena masih banyak lawannya” karena pada hari Kamis SMA Imanuel akan melawan team yang lolos babak selajutnya.

Dilain pihak Tim SMAN 1 Gedung Tataan juga berkomentar “Kalah, gak masalah!” seneng bisa main di sini (SMANDA,Red)”

Loading...