Beranda Teras Berita Smanda Olympic 2014: Kemeriahan Final Perlombaan Solo Song dan Band

Smanda Olympic 2014: Kemeriahan Final Perlombaan Solo Song dan Band

150
BERBAGI





BANDARLAMPUNG− Setelah berhasil menyaring beberapa peserta Solo Song dan Grup Band untuk melaju ke final pada hari rabu kemarin, hari ini diadakan kembali perlombaan Final Solo Song & Band yang masih diadakan di Mall Kartini Bandarlampung (06/9).

Pada pelaksanaan final ini, semua peserta Solo Song maupun Band mengerahkan seluruh kemampuannya semaksimal mungkin untuk menjadi juara. Kemampuan bernyanyi para peserta final Solo Song sangat bagus dan sulit untuk menentukan siapakah yang akan menjadi juara, para peserta juga saling menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada pelaksanaan final Solo Song tadi.

Sama halnya dengan para peserta final solo song, para peserta Grup Band pun tak mau kalah menunjukkan aksi panggung mereka yang sangat memukau. Para penontonn dibuat terhanyut dalam musik dan nyanyian yang mereka tampilkan. “Wah heboh banget ya, gak nyangka penonton pada saat fnal ini ternyata membeludak dan menambah keseruan,” ujar salah seorang panitia.

Band Radikal dari SMAN 5 Bandarlampung berhasil menjadi juara 1 dalam kategori perlombaan Band. Sejak awal, para penonton memang sudah dibuat berjingkrak-jingkrak saat penampilan mereka.

“Kami senang dan gak nyangka banget bisa menang, event kali ini seru banget deh pokoknya,” kata Billy, personil band tersebut.


Tim 26 Lomba Jurnalistik Smanda Olympic 2014

Loading...