Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Smanda Olympic 2014: Menuju Detik-Detik Kemenangan

Smanda Olympic 2014: Menuju Detik-Detik Kemenangan

147
BERBAGI

Bandarlampung- Kompetisi Basketball Smanda Olympic sudah mencapai tingkat semi final. Tim basket yang masuk kedalam tahap semi final ini sangat berjuang dan semangat.

Para suporter semakin hari bertambah memenuhi GOR Sang Bumi Ruwai Jurai untuk mendukung tim yang mewakili sekolahnya sendiri. Ketegangan yang dirasakan oleh tim basket yang masuk kedalam semi final semakin menjadi. Para tim yang masuk kedalam sesi semi final ini mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan yang akan dihadapi.

Persiapan yang setiap tim lakukan itu yaitu mengatur segala strategi didalam lapangan ketika mereka bertanding. Setiap Tim basket dibantu oleh pelatih dari sekolahnya masing-masing untuk membantu mengaturnya. Sekolah yang turun kedalam sesi semi final ini yaitu, SMA 1 METRO, SMA YP UNILA, SMA Fransiskus, SMA Xaverius Pahoman , dan beberapa sekolah lain.

Pertandingan basket putri SMA YP UNILA dengan SMA 1 METRO dimenangkan oleh SMA 1 METRO. Dengan skor yang tidak beda jauh, hasil akhir skor dari kedua tim yaitu 42-36. Pertandingan antara kedua sekolah ini merupakan salah satu tim yang sama-sama mempunyai kemampuan yang bagus. Kesore harinya pertandingan tim basket putra yang masuk kedalam semi final dilanjutkan.

SMA Xaverius Pahomana dengan SMAN 14 Bandarlampung , kembali dimenangkan oleh SMA Xaverius Pahoman. Dengan skor yang mereka peroleh yaitu 69-27. Tepuk tangan , sorakan dari seluruh suportes siswa/siswi SMA Xaverius Pahoman ini meramaikan GOR Sang Bumi Ruwai Jurai. Dan ada beberapa tim lain yang masing bertanding dan akan maju kedalam final, semakin dekat dengan kemenangan dan puncak Smanda Olympic.

Tim 7 Lomba Jurnalistik Smanda Olympic 2014

Loading...