Beranda Teras Berita Smanda Olympic 2014: Nada-nada Mall Kartini

Smanda Olympic 2014: Nada-nada Mall Kartini

190
BERBAGI

PENGANTAR REDAKSI: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olycpic.


Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan.


Berikut  hasil liputan  Tim 18 (nama anggota tim dan asal sekolah dirahasiakan) yang masuk ke juri dan pantia lomba.


Nada-nada Mall Kartini

Rabu, 3 September 2014, Mall Kartini dihiasi dengan indah nya suara-suara merdu yang dilantunkan oleh para peserta Solo Song and Band Competition Smanda Olympic 2014 yang diadakan oleh SMAN 2 Bandar Lampung tepat di lantai empat Mall Kartini. Pembukaan acara ini dibuka oleh Waka Kesiswaan SMAN 2 Bandar Lampung yaitu Ibu Hj. Aryalina. Smanda Olympic Solo Song Competition ini mempunyai tiga juri yang professional, salah satunya adalah juara Mamamia pada tahun 2011.

Dimas Bagus Pranata, seorang siswa dari SMA Darma Bangsa menjadi peserta pertama yang tampil pada SO Solo Song Competition pada tahun ini. Ia menyanyikan sebuah lagu internasional yang dinyanyikan oleh     yang berjudul “Imposibble”. Bernyanyi dengan amat indah sehingga beberapa kali ia mendapat tepuk tangan dari para penonton. Selanjutnya, dilanjutkan oleh para peserta yang lain yang berasal dari beberapa sekolah di Kota Bandar Lampung maupun di luar Kota Bandar Lampung.

Kompetisi ini berlanjut hingga acara final pada Hari Sabtu mendatang, tanggal 6 September 2014. Wajar saja banyak sekali penonton yang tak sabar menunggu siapa yang akan memenangkan kompetisi ini. Mari kita tunggu bersama-sama, siapa kah yang akan memenangkan Solo Song Competition Smanda Olympic pada tahun ini.


Loading...