Beranda Teras Berita Smanda Olympic 2014: Permainan Gemilang Sore Hari

Smanda Olympic 2014: Permainan Gemilang Sore Hari

195
BERBAGI

PENGANTAR REDAKSI: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olympic.


Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan. Artinya, tulisan diumuat utuh sesuai kiriman peserta.


Berikut ini adalah hasil liputan  Tim 13 (nama anggota tim dan asal sekolah dirahasiakan) yang masuk ke juri dan pantia lomba:


Permainan Gemilang Sore Hari

Bandarlampung 2/9/14 – Tim softball Putri SMAN 1 Bandar Lampung (Smansa) berhasil mengalahkan juara Smanda Olympic tahun 2013, yaitu SMAN 3 Metro dengan skor 5-0. Smansa yang dimotori oleh Yolanda Margaretha dan NovtaTria selaku pitcher dan catcher  tampil gemilang sejak awal pertandingan sampai dengan akhir pertandingan.

SMAN 3 Metro pada Inning I kesulitan memukul Bola dari Yolanda sehinga mereka tidak bisa meraih point. Sebaliknya tim softball Putri SMAN I Bandar Lampung berhasil meraih 2 poin.
Memasuki inning II A, tim softball SMAN 3 Metro kembali gagal meraih poin berkat kerjasama yg baik di lapangan, SMAN 3 metro masih kesulitan untuk memukul boal lemparan pitcher SMAN 1.

Masih di inning II B tim softball Putri SMAN 1 Bandar Lampung secara perlahan menambah perolehan poin berkat pukulan dari Maghfira Nur Muslimah, pada inning ini SMAN 1 menambah 1 Poin.

Pada Inning ke IIIA SMAN 3 Metro semakin sulit mengejar ketertinggalan pukulan mereka dengan mudah dapat di matikan oleh Anggi Trifella sehingga gagal meraih poin. Inning III B SMAN 1 menutup pertandingan dengan tambahan 1 point  jadi total SMAN 1 Bandar lampung meraih kemenangan 5 – 0.

Berkat kemengan ini tim softball SMAN 1 Bandar Lampung berada di peringkat pertama Pool A dengan meraih 2 kemenangan, pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup SMAN 1 akan menghadapi tim softball SMAN 4 Metro.

Pelatih SMAN 1 Bandar Lampung Bachtiar Sanjaya dan Ade Sandra sangat optimis timnya mampu masuk ke babak semifinal, doa dan dukungan dari pihak sekolah sangat diharapkan untuk team ini sehingga semangat bertanding atlit akan lebih tinggi. “Kalau masalah menang, semua pelatih pasti senang. Kami hanya kurang puas dengan tim pada hari ini. Karena pemain tidak maksimal dalam bertanding. Hanya pitcher dan catcher saja yang lumayan sudah baik dalam bermain. Kami berharap untuk kedepannya tim kami dapat juara,”  ujar kedua pelatih tim softball Smansa

   

Loading...