Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Smanda Olympic 2014, Solo Song Competition : Aku Pasti Bisa!

Smanda Olympic 2014, Solo Song Competition : Aku Pasti Bisa!

196
BERBAGI

BANDARLAMPUNG- Gelaran SMANDA Olympic cabang lomba Solo Song yang berlangsung hari ini (09/03) di pusat perbelanjaan Center Point lantai 4, diwarnai dengan suara emas dari seluruh peosok Lampung. Kompetisi menyanyi ini berlangsung dari pukul 9:00 pagi sampai pukul 15:00 sore.

Kompetisi menyanyi yang diadakan oleh OSIS/PK SMAN 2 Bandar Lampung ini banyak meyedot perhatian pelajar se-Lampung, pasalnya tidak kurang dari 35 peserta baik laki laki maupun perempuan dari tingkat SMP SMA se-provinsi Lampung mengikuti kompetisi menyanyi antar pelajar ini.

Ada yang menarik dari kompetisi menyanyi ini karena hampir 90% peserta menyanyikan lagu bergenre lambat atau slow music padahal pilihan lagu tidak hanya bergenre lambat saja. Di temui oleh tim jurnalistik siswi SMAN 1 Metro, Assyifa Dwi merasa kesempatan menangnya makin terbuka lebar

“Gak nyangka, kok hampir semua nya nyanyi lagu slow, padahal pilihan lagunya kan banyak. Aku milih lagu nya Citra Scholastica yang aku pasti bisa kan upbeat”

Ditanyai perihal bagaimana perasaannya setelah mengikuti kompetisi ini Assyifa menjawab dengan lugas “Aku pasti bisa! Kan kaya lagu yang Aku bawain, pokoknya optimis aja deh!”

Di lain pihak tim jurnalistik juga sempat mewawancarai peserta laki laki perwakilan SMP 4 Bandar Lampung, Airlangga Sani, siswa yang duduk di kelas 8 ini merasa PD (percaya diri,Red) dengan penampilannya “PD aja, Insyallah menang!” Cowok yang hobi denger lagu ini juga menuturkan pilihan lagunya tepat  “Aku pilih lagu Vidi Aldiano, nuansa bening” ini bukan kali pertama Sani mengikuti lomba sejenis “Aku pernah menang juara 3 lomba menyanyi tingkat provinsi Lampung”

Putaran final Solo Song Competition akan menyisakan 6 peserta yaitu 3 laki laki dan 3 perempuan. Di jadwalkan putaran final akan di langsungkan pada hari Sabtu, 6 September mendatang di tempat yang sama yaitu lantai 4 pusat perbeanjaan Center Point.

Catatan Redaksi: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September 2014 menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olycpic.

Tulisan di atas merupakan karya peserta lomba menulis berita Smanda Olympic 2014. Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan. Artinya, tulisan diumuat utuh sesuai kiriman peserta.

Loading...