Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Smanda Olympic 2014: Tim Softball Putra SMAN 3 Metro Kalahkan Tuan Rumah

Smanda Olympic 2014: Tim Softball Putra SMAN 3 Metro Kalahkan Tuan Rumah

102
BERBAGI

BANDARLAMPUNG− Tim softball Putra dari SMAN 3 Metro berhasil mengalahkan tim tuan rumah dari SMAN 2 Bandarlampung dengan skor 6-4 yang berlangsung di Venue Softball PKOR Way Halim, Bandarlampung, Jumat (05/9).

Pola menyerang yang diterapkan oleh para pemain dari SMAN 3 Metro mampu menekan permainan dari tim Smanda.

Kehadiran para suporter juga tak kalah membuat pertandingan ini semakin meriah, panas terik matahari tak dapat melawan antusias para suporter untuk menyemangati masing-masing timnya. “Seru banget pertandingannya, kedua tim kelihatannya sama-sama jago,” ujar salah seorang penonton.

Atas kemenangan ini, tim softball putra dari SMAN 3 Metro berhasil melaju ke babak final dan memiliki peluang untuk menjadi juara. Walaupun harus menelahan kekalahan pahit, tim tuan rumah dari SMAN 2 bandarlampung tak berkecil hati, mereka tetap menunjukkan sportifitas mereka dan menampilkan permainan yang tak kalah bagus juga. “Gak apa-apa kalah, walaupun sedikit kecewa tapi kami senang dengan permainan tim smanda,” ucap salah seorang suporter dari tim softball Putra Smanda.

Tidak terasa pelaksanaan SO (Smanda Olympic) telah memasuki hari yang keenam, masing-masing cabang perlombaan mulai mempersiapkan puncak acara menjelang final nanti yang akan dilaksanakan besok, Sabtu, 5 September 2014.***

Catatan Redaksi: Selain olahraga dan seni, Smanda Olympic 2014 yang digelar SMAN 2 Bandarlampung juga diisi dengan lomba jurnalistik. Para tim pelajar SMA/SMK/MA se-Lampung sejak 1 September hingga 7 September 2014 menulis laporan berbagai kegiatan Smanda Olycpic.

Tulisan di atas merupakan karya peserta lomba menulis berita Smanda Olympic 2014. Redaksi teraslampung.com memuat  sejumlah laporan karya para peserta lomba sejak awal hingga akhir kegiatan perhelatan bagi pelajar  SMA/SMK/MA se-Sumbagsel itu. Redaksi tidak melakukan penyuntingan. Artinya, tulisan diumuat utuh sesuai kiriman peserta.

Loading...