Beranda Ekbis Bisnis Smartfren Berikan Paket Bebas Biaya di Aplikasi Ruangguru

Smartfren Berikan Paket Bebas Biaya di Aplikasi Ruangguru

340
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Smartfren memberikan paket bebas biaya Ruangguru memberikan kuota total 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak pembelian paket.

“Selain itu kami juga memberikan kuota akses 1GB/hari dan dapat digunakan untuk mengakses semua fitur yang ada di dalam aplikasi Ruangguru. Kuota akses berlaku itu sampai jam 23:59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya,” jelas Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, dalam rilisnya, Selasa 7 April 2020.

Dia menambahkan program bebas biaya Ruangguru ini tujuannya mendukung program pemerintah agar siswa belajar di rumah serta menekan pendemi Covid-19.

“Paket bebas biaya Ruangguru ini kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Smartfren dan diharapkan Paket Ruangguru ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar. Selain itu tujuannya menekan pendemi Covid-19,” ujarnya.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, nambahkan bagi pelanggan yang berminat membeli paket ini dapat melakukannya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren (mySF) dan akan langsung mendapatkan penawaran untuk klaim bebas biaya untuk akses Ruangguru.

“Khusus buat pelanggan yang menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, akan mendapat Bonus Kuota tambahan sebesar 5GB. Bonus kuota dan sisa kuota Paket Ruangguru dapat dilihat di menu Paket Saya dan Aplikasi MySmartfren (mySF) dapat didownload di App Store dan juga Play Store” ujarnya.

Dandy Ibrahim

Loading...