Beranda Hukum Kriminal Soal Mayat Anggota DPRD Bandarlampung di OKU Timur, Kapolda Lampung Belum Dapat...

Soal Mayat Anggota DPRD Bandarlampung di OKU Timur, Kapolda Lampung Belum Dapat Kabar tentang Hasil Tes DNA

207
BERBAGI
Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin

BANDARLAMPUNG  – Kapolda Lampung, Brigjen Pol Ike Edwin mengaku pihaknya belum mendapatkan kabar mengenai hasil DNA mayat korban mutilasi, M Pansor, anggota Komisi III DPRD Bandarlampung dari Fraksi PDIP, yang ditemukan di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menanggapi ekpos Polda Sumsel yang menyimpulkan bahwa hasil tes DNA yang dilakukan Mabes Polri diyakini bahwa mayat korban mutilasi yang ditemukan di OKU Timur beberapa waktu lalu adalah Pansor.


BACA: Mayat Korban Mulitasi di OKU Timur Dipastikan Anggota DPRD Bandarlampung

Menurutnya, memang dirinya sudah dihubungi melalui telepon oleh Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Djoko Prastowo yang memberitahukan akan mengumumkan hasil tes DNA tersebut pada hari ini.

“Kapolda Sumsel bilang, hari ini mau umumkan hasil DNA. Tapi saya belum dapatkan hasilnya,”kata Ike saat diwawancarai di Kampus IAIN Raden Intan usai memberikan kuliah umum, Senin (30/5/2016).

Ditegaskannya, jika memang bahwa mayat mutilasi itu adalah benar M. Pansor, pihaknya akan membantu Polda Sumatera Selatan dalam penyelidikan terutama dengan hilangnya nyawa Panshor.

Sejak Panshor dilaporkan hilang, dan adanya penemuan mayat mutilasi di OKU Timur, Sumatera Selatan. Dikatakan Jenderal Bintang Satu ini, pihaknya sudah membantu penyelidikan.

Polda Sumatera Selatan sudah mengumumkan bahwa mayat mutilasi di OKU Timur adalah anggota DPRD Bandarlampung, M Pansor. Hal tersebut dinyatakan Polda Sumatera Selatan, setelah menerima hasil tes DNA dari Mabes Polri.