Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Soal Paket Sembako Berstiker Program Eva Dwiana, Ini Kata Istri Walikota Bandarlampung

Soal Paket Sembako Berstiker Program Eva Dwiana, Ini Kata Istri Walikota Bandarlampung

372
BERBAGI
Eva Dwiana

TERASLAMPUNG.COM–Bakal calon Walikota Bandarlampung yang juga istri Walikota Bandarlampung Herman HN, Eva Dwiyana, meminta maaf terkait beredarnya sejumlah paket sembilan bahan kebutuhan pokok disertai stiker bertulis programnya pada Pilkada Bandarlampung.

Perempuan yang akrab disapa Bunda itu menegaskan bahwa ia sudah melarang tim suksesnya membagikan sembako yang ditulis program-program dirinya tersebut.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat, atas pembagian beras yang ditempel stiker program saya,” ujar Eva Dwiyana dalam rilisnya, Senin, 13 April 2020.

Menurutnya beras itu berasal dari simpatisan dan ingin membagikan kepada masyarakat Bandarlampung atas nama Eva Dwiana.

“Tetapi saya tidak tahu kalau ada stikernya. Saya sudah sampaikan kalau mau bantu ya bantu saja, apa lagi dalam kondisi sekarang susah karena pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Dia berjanji ke depan tidak akan terjadi lagi pemberian sembako ditempel dengan program-program dirinya serta Eva Dwiyana juga berkomitmen pada kompetisi Pilkada Bandarlampung mendatang tidak akan melakukan politik sembako dan uang.

“Saya juga minta kepada para simpatisan dan pendukung, lain kali jangan pakai stiker  kalau mau bantu masyarakat. Kita iklas saja. Saya juga punya komitmen pada pilwakot nanti tidak akan membagikan uang dan sembako,” ungkap anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Loading...