Beranda Politik Soal Rekomendasi PDIP, Ini Kata Dendi Ramadhona

Soal Rekomendasi PDIP, Ini Kata Dendi Ramadhona

563
BERBAGI
Dendi Ramadhona

TERASLAMPUNG.COM–Bakal calon Petahana Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona akan menerima apapun hasi rekomendasi dari Partai PDIP terkait pencalonan dirinya sebagai bupati Pesawaran.

“Siapa pun yang direkomendasikan adalah pilihan terbaik PDIP . Dan tentunya saya sebagai calon harus menerima semua keputusan itu dengan tulus dan ikhlas.
Tujuan kita sama antara bakal calon dan Partai PDIP yakni mensejahterahkan dan memakmurkan rakyat,” kata Dendi Ramadhona usai mengikuti koordinasi dan silaturahmi di Kantor DPD PDIP Lampung, Sabtu (22/2/2020).

Dendi menjelaskan pertemuan kali ini adalah koordinasi dan silaturahmi antara DPD PDIP dengan calon – calon kepala daerah untuk Pilkada di lima kabupaten / kota di Lampung. Yakni Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Timur, Way Kanan,  dan Bandarlampung.

“Kami dipanggil semua sebagai bakal calon dan dijelaskan oleh pak ketua, sekretaris dan tim penjaringan soal kondisi geopolitik dari Partai PDI hari ini dan akan datang. Tentunya kami sebagi bakal calon lebih banyak mendengarkan,” jelasnya.

Soal wakil bupati, Dendi mengaku belum ada pembahasan kearah kesana. “Siapapun pilihan terbaik dari partai terkait wakil akan kita terima,” ujarnya.

Terkait Wakil Bupati Eriawan, Dendi menyatakan sampai sekarang masih solid dan tidak ada perpecahan maupun kesenjangan (gap).

“Secara dejure dan de facto, (hubungan kami baik). Tidak ada gap dalam menjalankan amanah untuk Kabupaten Pesawaran. Sampai dengan hari ini tidak ada gap, saya baik-baik saja dengan Pak Eriawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...