Soal Uang Proyek, Para Kontraktor Kembali “Ngluruk” Kantor Pemkab Lampung Utara

Suasana pertemuan para kontraktor dengan Sekretaris Kabupaten‎ Samsir di Pemkab Lamung Utara, Selasa pagi (12/9/2017). Para kontraktor menuntut dana proyek tahap I dan II segera dicairkan.
Bagikan/Suka/Tweet:

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Ketidakjelasan waktu pencairan dana proyek pembangunan tahap I dan II membuat para kontraktor kembali ngluruk ke Kantor Pemkab, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan mereka tak lain untuk mempertanyakan kapan dana tahap I dan II proyek pembangunan mereka dapat dibayarkan karena hingga kini masih belum ada kejelasan. Di sisi lain, mereka juga dikejar kontrak kerja yang terus berjalan. Mereka ingin menemui Kepala Badan Keuangan dan Aset (BPKA), Budi Utomo.

Dengan mengendarai sepeda motor dan mobil, para kontraktor langsung menuju ruangan Sekretaris Kabupaten, Samsir lantaran mendengar Budi sedang berada di ruangan Samsir.

Mendengar kedatangan para kontraktor, Samsir dan Budi dan sejumlah pejabat lainnya langsung menemui para kontraktor yang ingin memperjuangkan nasib mereka. Hingga pukul 09.35 WIB, percakapan antara pejabat Pemkab dan para kontraktor masih berlangsung.