Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Sofyan Dipercaya Sebagai Pj Sekretaris Kabupaten Lampung Utara

Sofyan Dipercaya Sebagai Pj Sekretaris Kabupaten Lampung Utara

395
BERBAGI
Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menandatangani dokumen pelantikan Sofyan sebagai Pj Sekkab Lampura

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Pelaksana Harian Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Utara, Sofyan akhirnya dilantik oleh Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menjadi penjabat Sekkab, di aula Tapis kantor Pemkab, Rabu (30/1/2019).

‎Penunjukan Sofyan ini ‎berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri nomor 800/268/OTDA, dan Surat Gubernur Lampung nomor 800/4502/VI.04/2018 tentang persetujuan penjabat Sekda, serta Keputusan Bupati Lampura nomor 821.21/07/II/38-LU/2019 tentang pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama(JPTP) sebagai Sekkab Lampura.

“Alhamdulillah, terima kasih atas amanah yang dipercayakan oleh beliau (Bupati Agung) kepada saya. Insya Allah amanah akan saya emban dan jaga dengan baik,”‎ tutur Sofyan.

Ia ‎mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan usai pelantikan ini ialah mengumpulkan kepala instansi untuk membahas berbagai program kerja di awal tahun ini. Pembahasan itu meliputi kedisiplinan, dan capaian – capaian instansi akan disusun bersama instansi terkait.

“Dengan melihat capaian kerja itu, kita bisa merencanakan apa saja rencana yang akan kita lakukan di periode kedua dari pak Agung bersama pak Budi Utomo,” kata dia.

Loading...