Beranda Teras Berita Sopir Truk Maut Penabrak Mobil Abonemen Ditangkap di Metro

Sopir Truk Maut Penabrak Mobil Abonemen Ditangkap di Metro

557
BERBAGI
Mobil abonemen yang ditabrak truk di Natar. (Foto: Nurcholis) KALIANDA, Teraslampung.com--Sopir truk maut yang

KALIANDA, Teraslampung.com–Sopir truk maut yang menabrak mobil abonemen yang ditumpangi para siswa SD Al Kautsar Bandarlampung, di Jalan Lintas Sumatera KM 15, Desa Pemanggilan, Nata,r Lampung Selatan, Senin lalu (15/9), akhirnya tertangkap. Aparat Polres Lampung Selatan Fitra Eri Gumanti (30), sopir truk Fuso, di rumahnya di di Metro pada Selasa (16/9) malam.

Polisi langsung menetapkan Fitra sebagai tersangka. Berdasarkan pengakuan Fitra, polisi kemudian menemukan mobil truk BE-9722-CD warna hijau yang  menabrak mobil abonemen hingga menewaskan seorang siswa SD AL Kautsar Bandarlampung di wilayah Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (16/9) siang.

 Baca: Mobil Abonemen Diseruduk Truk: Seorang Siswa Tewas, Dua Luka Bera

“Begitu menabrak mobil abonemen sopir truk langsung kabur ke arah Tegineneng. Fitra pulang ke Metro, sedangkan truk dibawa kernetnya ke Lampung Utara. Kami kemudian berkoordinasi dengan Polres Lampung Utara,” kata Kasatlantas Polres Lampung Selatan, AKP Rully Thomas, Rabu (17/9).

Rully mengatakan,  tersangka Fitra mengaku saat truk tersebut menabrak mobil abodemen siswa di Jalinsum KM 15-16 Desa Pemanggilan, kecamatan Natar, Senin (15/9) sekitar pukul 13.00 WIB, yang mengemudikan bukan dirinya. Namun, kata Rully hal itu masih akan diselediki kebenarannya.

“Dia mengaku, yang membawa truk tersebut kernetnya,” kata Rully, di Mapolres Lampung Selatan, di Kalianda, Rabu (17/9).

Hermansyah