Beranda Hukum Sore Ini Hesty Klepek-Klepek akan Dilepas dan Langsung Terbang ke Jakarta

Sore Ini Hesty Klepek-Klepek akan Dilepas dan Langsung Terbang ke Jakarta

249
BERBAGI
Hesti Klepek-Klepek usai diamankan Polda Lampung, Jumat (19/2/2016).

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG – Artis dangdut  yang diamankan Polda Lampung terkait prostitusi artis dn perdagangan manusia, Hesty Aryatura alias Hesty “Klepek-Klepek”, pada Sabtu (20/2/2016) sore ini. Hesty direncanakan akan dilepas dan langsung akan kembali ke Jakarta dengan pesawat terbang dari Bandara Radin Inten II.

Eddy Ribut Herwanto, pengacara Nagaswara lebel rekaman tempat Hesty “Klepek-Klepek” bernaung menuturkan, Hesty tidak ditangkap atau ditahan oleh polisi. Menurutnya Hesty hanya diamankan saja, statusnya hanya sebagai saksi korban.

“Hesty ini kan korban dan bukan tersangka. Jadi hanya diamankan saja. Ya kalau hari ini proses BAP selesai, Hesty bisa langsung kembali ke Jakarta,”kata Eddy saat ditemui di depan ruangan Direskrimum Polda Lampung, Sabtu (20/2/2016).


BACA: Wah… Saat Kencan dengan Pengusaha di Kamar Hotel Hesty “Klepek-Klepek” Sedang Hamil

Eddy mengaku dirinya belum bisa memastikan, jam berapa Hesty ini bisa keluar dari Polda. Karena kalau saksi korban itu, selama 1×24  jam polisi melakukan BAP pemeriksaan. Jika sudah selesai
pemeriksaannya, Hesty bisa di pastikan sore hari ini pulang ke Jakarta.

“Kalau memang belum selesai, kemungkinan akan dilanjutkan pemeriksaannya. Ya kami berharap, hari sudah selesai. Kami belum memesan tiket pesawat untuk kepulangan Hesty ke Jakarta,”jelasnya.

Menurutnya, untuk mengenai pengurusan tiket kepulangan Hesty, sudah ada dari pihak manajemennya.

“Masalah beli tiket pesawat itukan gampang, ya begitu sudah ada kepastian dari penyidik bisa keluar dan pulang, langsung beli tiket pesawat,”ujarnya.

Ikuti Perkembangan Berita Prostitusi Artis

Loading...