Sore ini, Prabowo Hadir di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim

Bagikan/Suka/Tweet:

Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung

Bandarlampung—Calon Presiden Prabowo Subianto dancalon wakil presiden Hatta Rajasa dipastikan hadir pada acara Deklarasi dan Pengukuhan Tiam Koalisi Merah Putih Provinsi Lampung di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, Senin (2/6) sekira pukul 16.00.

Persiapan untuk kehadiran Prabowo-Hatta sudah dimulai sejak pukul 09.00 pagi Senin (2/6). Sebuah tarup berukuran besar sudah dipasang di depan Gedung Sumpah Pemuda. Sepanduk ucapan dukungan atas nama Akbar Tandjung, Mahfud MD, dan Garuda di Dadaku sudah pula dipajang.

Petugas tampak sibuk. Merapikan kursi di bawah tarup, sementara pekerja lainnya menyiapkan ruangan gedung.

Salah seorang panitia di lapangan, memastikan capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, dan juga Partai Demokrat ini akaan hadir untuk silaturahmi dan mengukuhkan Tim Koalisi Merah Putih Provinsi Lampung.

Deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta ini akan dihadiri seluruh partai politik pengusung se-Lampung, tim pemenangan di kabupaten/kota, serta simpatisan dan pendukung Prabowo di daerah ini.

Semula Prabowo juga akan melanjutkan ke Sukadana, Lampung Timur untuk silaturahmi dan menerima gelar adat dibatalkan, karena kesibukan capres ini di Jakarta.

Deklarasi Tim Koalisi Merah Putih Provinsi Lampung, sore ini, ditargetkan akan dihadiri sekira 3 ribu pimpinan dan anggota tim “Selamatkan Indonesia” terdiri dari tim sukses tingkat provinsi, kabupaten-kota, sampai kecamatan.