Beranda News Pilpres 2019 Sosialisasi Capres, Kader PKS Lampung Utara Bagikan Bunga

Sosialisasi Capres, Kader PKS Lampung Utara Bagikan Bunga

299
BERBAGI
Kader PKS Lampura memberika setangkai bunga kepada pengendara di sekitar Tugu Payan Mas,Kotabumi.
Kader PKS Lampura memberika setangkai bunga kepada pengendara di sekitar Tugu Payan Mas,Kotabumi.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — PKS Lampung Utara membagi – bagikan puluhan tangkai bunga kepada‎ para pengendara roda dua dan empat di kawasan Tugu Payan Mas, Kotabumi, Minggu (23/12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh tiap tanggal 22 Desember.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan partai mereka berikut pasangan Prabowo – Sandi yang mereka usung dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang.

“Selain untuk memperingati hari ibu, kami juga ingin lebih mengenalkan dan mendekatkan PKS berikut pasangan Calon Presiden – Wakil Presiden (Prabowo-Sandi) kepada warga Lampung Utara,” terang Ketua PKS Lampung Utara, Agung Utomo yang diamini Sekretaris PKS, M. Nuzul Setyawan usai kegiatan.

Agung Utomo menuturkan, kegiatan yang mereka adakan ini merupakan bagian dari salah satu strategis sosialiasi untuk merebut simpati dan hati rakyat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden Indonesia mendatang.

“Kegiatan ini bagian dari strategi kami dalam ‎menyambut Pileg dan Pilpres mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris PKS Lampung Utara, M. Nuzul Setyawan mengatakan, jasa seorang ibu dalam membentuk karakter seseorang atau suatu bangsa sangat tidak ternilai. Tanpa jasa seorang ibu tak mungkin setiap orang dapat meraih semua yang dicita – citakan.

“Ketegaran dan kesabaran seorang ibu dalam mendidik anak – anaknya sangatlah luar biasa. Hari ibu ini hanya sekedar pengingat karena sejatinya memperhatikan dan menyayangi ibu wajib kita lakukan setiap waktu,” urai dia.

Calon Anggota Legisatif Lampung Utara dari Daerah Pemilihan satu ini mengatakan, ‎ketegaran dan kesabaran ibu – ibu ini jugalah yang membuat partainya dan partai koalisi pengusung Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi kian bersemangat menyosialisasikan jagoan mereka dalam Pilpres mendatang.

“Antusiasme ibu – ibu atau emak – emak dalam mendukung pak Prabowo-Sandi ‎semakin membakar semangat kami dalam perjuangan kali ini,” katanya.

Loading...